vehicles

Thursday, April 6, 2017

Untuk sarapan sehat,mudah dan cepat.

menu sarapan oatmealpisang almond yang diadopsi dari laman Easy Healty Recipes aman bagi vegetaria. mengawali haro dengan oatmeal pisang almond ini merupakan langkaha baik . konsumsi buah pisang dapat menigkatkan mood dan membaut perut merasa kenyang labih lama.

kesibukan di pagi hari jangan sampai melewatkan kegiaatan sarapan,sarapan di bawah jam 09.00 baik bagi tubuh dan otak.namun jika waktunya sempit,coba resep oatmeal pisang dan kacang almond yang proses pembuatannya tak lebih dari 10 menit,

Menu sarapan ini juga dapat menigkatkan kinerja otak.otak mengandung karbohidrat komplek yang kaya serat yang bermanfaat bagi sistem pencernaan serta mengandung omega-3 asam lemak,kalium,dan asam folat,dipadukan dengan almond yang omega 6 dan omega 9-nya dapat meningkatkan daya ingat dan kenirja otak.

jadi ketika senggang atai sepulang kerja nanti,cobalah mampir ke toko untuk membeli oatmeal pisang,dan kacang almond,kemudian olah bahan-bahan itu menjadi hidangan sarapan besok pagi. berikut ini bahan yang dibutuhkan dan cara oatmeal pisang almond.


Bahan

  • 100 gram oatmeal instan
  • 1/2 sendok teh vanilla
  • 1 sendok teh kayu manis
  • 1 buah pisang,potong-potong
  • 20 gram kadang almond,cincang
  • 300 mililiter air

foto ilustrasi : food respon



cara membuatnya :

  1. campurkan air dengan kayu manis dan vanilli,aduk rata.didihkan
  2. tambakan oatmeal,aduk rata,kecilkan api,masak selama 5 menit, angkat
  3. Tuangkan ke dalam mangkok saji
  4. tambahkan potongan pisang almond
  5. sajikan [msn]


advertisement